What is BBQ

Barbecue mungkin adalah metode memasak tertua di dunia dan itu adalah satu-satunya hal yang tidak dapat disangkal. Segala sesuatu yang lain tentang barbekyu adalah kontroversial dan di beberapa tempat cenderung memulai perkelahian.

Orang-orang bahkan tidak bisa menyetujui bagaimana ejaannya. Apakah Barbekyu, Barbeque, Barbaque, BBQ, B-B-Que, Bar-B-Q, Bar-B-Que, atau Bar-B-Cue? Sebagai catatan, ahli bahasa dan sejarawan umumnya sepakat bahwa ejaan yang tepat adalah barbekyu karena berasal dari kata barbacoa, dan bahwa ejaan lain bersifat bahasa sehari-hari.

Beberapa orang berpikir barbekyu adalah hamburger di atas hibachi. Yang lain mengatakan tidak, itu memanggang, bukan barbekyu. Ada yang bilang barbekyu hanya daging babi. Ada yang bilang itu hanya daging sapi. Kansas City Barbeque Society (KCBS), yang memberikan sanksi kepada ratusan kompetisi, mengatakan keduanya, dan ayam juga. Yang lain berpikir itu hanya babi. Di North Carolina itu hanya babi, tetapi negara terbelah menjadi dua bagian atas bagian babi yang dapat disebut barbecue. Beberapa mengatakan itu harus babi utuh, yang lain hanya bahu. Dan tetangga mereka di Carolina Selatan bahkan tidak diizinkan memasuki perdebatan.

Ada yang bilang itu hanya dimasak di luar rumah di atas api langsung, dalam hal ini mungkin hanya ada selusin restoran barbekyu di AS. Yang lain mengatakan itu harus diasapi dengan panas tidak langsung di mana budak Afrika-Amerika yang membuat barbekyu Selatan klasik sedang memasak sesuatu yang lain ketika mereka menggali lubang dan meletakkan daging di atas bara yang menyala.

Apa sih yang barbekyu?

Ada banyak definisi yang sah, termasuk kata kerja, kata benda, dan kata sifat. Bahkan ada definisi hukum. Satu definisi saja tidak akan melakukan pekerjaan. Ketika Anda memotong kabut, pada akhirnya, asaplah yang membedakan barbecue dari jenis masakan lainnya. Faktanya adalah bahwa ada banyak bentuk barbekyu di seluruh dunia dan kehadiran asaplah yang menyatukan mereka semua.

Kata “barbecue” berasal dari kata India Taino yang dikatakan penjelajah Spanyol terdengar seperti barbacoa. Penggunaan kata India menimbulkan kontroversi hari ini dengan memiliki banyak makna. Itu adalah perangkat memasak, perangkat penyimpanan, perangkat seperti tempat tidur, tempat tinggal, dan mungkin bahkan makanan yang dimasak di perangkat.

Sebagian besar suku Karibia dan Amerika menggunakan barbacoa untuk mengeringkan dan merokok ikan, kura-kura, kadal, buaya, ular, tikus, katak, burung, anjing, dan binatang kecil lainnya untuk pelestarian serta untuk makan malam. Sesekali rusa dan kalkun dimasak di atas barbacoa. Daging yang diasap, diasinkan, dan dikeringkan kerap kali dilarutkan berminggu-minggu kemudian dan dimakan dalam semur. Itu lebih seperti membuat tersentak daripada apa yang kita anggap sebagai barbekyu.

Carl O. Sauer menulis “Produksi Makanan India di Karibia dalam” Tinjauan Geografis “yang diterbitkan oleh American Geographical Society pada tahun 1981:” Pengasinan, merokok, dan persiapan ikan untuk dipelihara dan diperdagangkan secara luas didirikan dan ini diperluas hingga kerang dan makhluk lain diambil dari laut. Persiapan ini melibatkan penggunaan stan dari mana orang Spanyol mengambil kata barbacoa, dan yang kita kenal sebagai barbecue, bagian rutin dari peralatan. Ikan yang diambil di perairan tropis, penuh lemak yang membuat tengik dengan tergesa-gesa, dilarikan ke pemanggang ini untuk dikeringkan, diasap, diasinkan, dan diubah menjadi menjaga kualitas. ”

Barbacoa ditampilkan di sini pada ukiran tahun 1583 oleh Theodore deBry berdasarkan lukisan tahun 1564 oleh Jacques LeMoyne, seorang penjelajah Prancis di Florida.

Samuel Johnson, ahli kamus Inggris, penulis esai, dan editor memasukkan kata “barbecue”, dieja dengan benar, dalam tengara Kamus Bahasa Inggris pada tahun 1755. Ia mengatakan: “untuk ba’rbecue. Suatu istilah yang digunakan di Hindia Barat untuk berpakaian seutas babi; yang, setelah dibelah menjadi tulang punggung, diletakkan rata di atas lapangan hijau besar, diangkat sekitar dua kaki di atas api arang, yang dengannya ia dikelilingi. ”

Johnson kemudian mengutip sebuah puisi oleh Alexander Pope dari Satire-nya tentang Second Book of Homer yang ditulis pada tahun 1730-an:

“Ladang tua, dengan lebih dari endapan tenggorokan harpa, Menangis, kirimkan aku, para dewa, seluruh babi hutan. ”

Tentu saja ini tidak sepenuhnya akurat karena orang Indian Karibia telah melakukan barbacoa jauh sebelum orang-orang Spanyol membawa babi ke Dunia Baru pada tahun 1539. Tetapi trennya telah ditetapkan. Kebingungan.

Sampai hari ini para siswa sejarah di Carolinas bersikeras bahwa barbekyu hanya bisa menjadi daging babi yang merupakan semacam supremasi kulit putih halus di tempat kerja yang terlalu banyak mempengaruhi budaya Spanyol dan Amerika. Ingat, barbacoa asli adalah ikan, kadal, buaya, dan gim lainnya yang dimasak oleh penduduk asli Amerika.