Apa itu BBQ atau Barkekyu

BBQ bukanlah makanan yang dimasak di atas kayu atau arang (atau api gas) di atas pemanggang barbekyu – itu memanggang. Barbekyu dimasak lambat dan diasapi dengan panas tidak langsung, seringkali di dalam lubang barbacue, dengan aroma asap kayu merupakan komponen yang penting (setiap juru masak memutuskan kayu apa yang akan digunakan untuk memberikan isyarat khasnya asap berasap).


Meskipun barbekyu paling dikenal saat ini sebagai makanan yang menenangkan di Selatan, istilah ini tampaknya berasal dari kata asli Haiti Arawakan barbakoa, yang berarti kerangka kayu – di mana daging secara tradisional ditempatkan untuk dimasak – diadaptasi oleh orang Spanyol sebagai “barbacoa.” ” (Foto milik Istock / Stephanie Fray) by https://sbobet338.win/

Mungkin karena banyaknya pertemuan sosial dan keagamaan di sana, teknik berasap ini menjadi sangat populer di Selatan. Dari Tennessee ke Texas dan Missouri ke North Carolina, pesta barbekyu melintas di bagian negara itu. Tapi apa yang membuat setiap gaya berasap begitu berbeda? Jenis daging, potongan, dan saus (atau kekurangan saus) – sering kali termasuk saus barbekyu pedas-manis yang kita semua sukai.

Pergi ke Texas untuk daging sapi panggang, di atas semua brisket lembab, sering dibumbui dengan asap dan garam. Di Tennessee, para pecinta pit dapat menikmati hidangan barbekyu lembut dan lezat yang disiram dengan saus tradisional berbasis tomat manis; sparerib adalah makanan khusus Memphis, seperti daging babi yang ditarik, dinikmati sendiri atau ditumpuk di atas roti roti panggang yang hangat. Untuk lebih banyak babi, North Carolina, di mana babi dipanggang utuh dan “dipetik” dagingnya, dan saus berbasis cuka sederhana memberikan rasa yang lebih ringan pada ‘cue – atau ke South Carolina, di mana saus barbekyu berbasis mustard. Kansas City menawarkan sedikit pecinta BBQ.